Download Software Edit Video Terbaik Untuk Windows Gratis

Download software untuk edit video terbaik secara gratis -- Seperti diketahui bawah video merupakan sebuah teknologi untuk merekam, memproses, transmisi hingga menata ulang gambar yang bergerak, dan biasanya disertai dengan suara / audio. Video sangat bermanfaat seperti ketika membuat dokumentasi, tutorial dan semacamnya.

Apabila Kamu ingin membuat ataupun mengedit video yang  berkualitas maka tidak hanya bergantung pada kualitas kamera untuk merekam, tetapi perlu melakukan cara yang profesional untuk membuat perbaikan pada isi video tersebut, disinilah pentingnya software yang berfungsi sebagai editing video. Apabila Kamu ingin mencari produk software seperti ini, maka Kamu akan menemukan dengan harga banderol yang sangat tinggi, hingga ratusan ribu rupiah.

Download software editing Video terbaik secara gratis

Untuk itu apabila Kamu ingin melakukan beberapa hal seperti mengatur transisi video, memasukan efek ke video, memasukan audio, ataupun memasukan keterangan dan yang lainnya ke video, maka ada beberapa software untuk mengedit video terbaik yang bisa Kamu download secara gratis. Langsung saja berikut di bawah ini pemaparannya.

1. Software Avidemux


Download Software Edit Video Terbaik Untuk Windows Gratis
Software Avidemux

Avidemux merupakan sebuah software mengedit video yang bisa Kamu download secara gratis. Software ini memiliki beberapa kegunaan seperti bisa memotong video, menyaring dan mengatur pengkodean video, mengotomatisasi pembuatan / mengedit video dengan menempatkan video-video ke dalam antrian pekerjaan secara mudah. Adapun format yang didukung seperti AVI, MPEG, DVD, MP4, ASF, dan MKV. Setelah itu kamu juga bisa menerapkan efek pdaa video. Tertarik dengan software Avidemux kunjungi disini.

2. Software Windows Live Movie Maker


Download Software Edit Video Terbaik Untuk Windows Gratis
Software Windows Live Movie Maker

Windows Live Movie Maker khusus digunakan untuk mengedit video yang penggunaannya praktis dan simple, dengan desain sederhana tetapi sangat mudah dipahami. Berikut di bawah ini beberapa fitur dari software Windows Live Movie Maker. Kamu dapat menambahkan teks, mengatur transisi, memberikan efek, dan lainnya. Kamu bisa mengedit video sebanyak yang diinginkan. Tertarik dengan software Windows Live Movie Maker Klik disini.

3. Software VideoLAN Movie Creator

VideoLAN Movie Creator merupakan software edit video yang dengannya Kamu bisa mengedit video dari frame ke frame.  Software ini bisa Kamu download dan gunakan secara gratis, tampilan VideoLAN Movie Creator didesain dengan baik, dengan menggunakan warna hitam, abu-abu dan oranye. Tersedia tutorial agar Kamu mahir menggunakannya, VideoLAN Film Creator penggunanya sederhana.

Interface berupa dual-screen terdapat timeline pada bagian bawah, selain itu support pada drag and drop sehingga sangat memudahkan. Kamu dapat memasukan berbagai efek ke dalam video yang diedit. Tertarik dengan software VideoLAN Movie Creator klik disini.

4. Software Wax


Download Software Edit Video Terbaik Untuk Windows Gratis
Software Wax

Software Wax memiliki kinerja yang bagus, beberapa kemampuannya bisa membuat efek visual, membuat video baik yang 2D maupun yang 3D, mengatur tingkat shape, ketajaman gambar di video, melakukan rotate. Bahkan membuat efek ledakan. Kemudian Kamu bisa membuat dan mengatur urutan klip video sesuai dengan keinginan, lalu juga mengatur pencahayaan, tekstur, mengatur warna pada video, membuat efek alam seperti asap, hujan, kebakaran, dan lainnya. Adapun format yang didukung hanya  AVI dan WAV. Jika tertarik kunjungi disini.

5. Software Ezvid

Ezvid merupakan software gratis untuk membuat dan mengedit video dan slideshow, Kamu bisa mengimpor gambar dan video, untuk kemudian secara mudah dan cepat upload video ke YouTube. Didalamnya terdapat berbagai audio yang bisa Kamu gunakan untuk dimasukan ke video. Software Ezvid ini gratis, dan penggunaannya user-friendly.

Beberapa fitur lainnya yang bisa kamu gunakan yaitu memasukan item ke timeline, memasukan teks, memasukan slide, mengatur font dan warnanya, dan lainnya. Tertarik dengan software Ezvid Klik disini.

Demikian telah dipaparkan beberapa software untuk mengedit video untuk sistem operasi Windows, yang dapat didownload secara gratis.

loading...

Tips dan Aplikasi Android, iOS

Software Edit Video

Tips Gadget dan Smartphone

Tips Internet

Tips Umum

Tips Komputer dan Laptop