Free Download Software Wax Video Editor Full Version

Software Wax merupakan sebuah video editor atau software untuk mengedit video yang dinilai punya kinerja yang cukup bagus, dengan beberapa kemampuannya seperti dapat untuk membuat efek visual, membuat dan mengatur video, serta juga baik berbentuk yang 2D maupun 3D mendapat support dari program ini.

Free Download Software Wax Video Editor Full Version
Software Wax Video Editor

Disamping itu Kamu juga mendapatkan beberapa fasilitas lainnya yaitu mengatur tingkat shape, ketajaman gambar yang ada di video sedang diedit, melakukan rotate pada gambar di video, serta yang cukup mengagumkan yaitu Kamu bisa membuat efek ledakan, dengan menggunakan teknologi fitur yang canggih di dalamnya.

Fitur selanjutnya yaitu dapat membuat serta mengatur urutan klip video sesuai yang Kamu inginkan, mengatur pencahayaan, tekstur gambar di video, mengatur warna, membuat efek alam seperti asap, hujan, kebakaran, dan lain-lain.  Wax memiliki kinerja yang tinggi, serta menjadi video compositing yang fleksibel.

Free Download Software Wax Video Editor Full Version

Software Wax yang secara umum fleksibel dalam proses video compositing dan efek, sehingga pengguna dapat kemudahan yang sangat ketika membuat urutan video yang sesuai impianmu.

Software Wax memiliki efek khusus 2D & 3D yang bisa bekerja dalam dua mode, penggunaannya tidak sulit, bahkan sederhana saja dengan tampilan yang user friendly, pengguna pemula atau rumahan (home) dapat dengan cepat menguasainya, untuk kemudian membuat video dengan kelas profesional.

Adapun format yang didukung software Wax ini memang hanya  AVI dan WAV, memang tidak lengkap dalam support format, akan tetapi dengan tersedia fitur untuk membuat dan menambahkan efek khusus untuk file video, maka perangkat lunak ini juga cukup  patut dicoba.

Tampilan yang ada pada software Wax ini didesain simple agar pengguna dapat melakukan navigasi secara mudah, serta tidak terlalu membingungkan. Kamu dapat mengimpor file media dan menempatkan mereka pada timeline.  Untuk kemudian Kamu dapat memanfaatkan alat editing yang umum sudah ada seperti menghapus, memindahkan, memasukan video dan lainnya, serta kemudian dapat juga memasukan efek ke media seperti preset transisi.

Preset transisi tersebut diantaranya seperti model 3D, bola, silinder, bar, lingkaran, kubus, slide, spin, split, dan banyak lainnya, Kamu juga dapat mengatur frame pada video yang diedit. Download Software Max Klik disini.

Semoga bermanfaat.

loading...

Tips dan Aplikasi Android, iOS

Software Edit Video

Tips Gadget dan Smartphone

Tips Internet

Tips Umum

Tips Komputer dan Laptop