Free Download Software Windows Live Movie Maker

Windows Live Movie Maker merupakan sebuah program aplikasi yang dapat Kamu andalkan dalam mengubah file video, gambar, maupun audio sesuai dengan yang Kamu inginkan karena terdapat berbagai fitur yang sangat berguna didalamnya untuk mengedit video.

Free Download Software Windows Live Movie Maker
Free Download Software Windows Live Movie Maker

Dengan menggunakannya Kamu juga dapat mengubah video berdurasi singkat menjadi film atau klip-klip yang Kamu inginkan. Windows Live Movie Maker support untuk semua tipe media, termasuk juga didalamnya foto pada kamera digital, ponsel, memori card, mobile maupun DVD sekalipun.

Free Download Software Windows Live Movie Maker

Windows Live Movie Maker ini memiliki kemampuan untuk menggunakan teknologi AutoMovie, memiliki efek transisi, memasukan efek visual, dimana untuk efek visual ini memiliki berapa kategori yang dapat kamu gunakan.

Kemudahan dalam menambahkan video dan foto

Tool Movie Maker ini mendapatkan support dari software Windows Live Photo Gallery ini sehingga Kamu dapat dengan mudah untuk mengatur dan memilih foto dan video yang ingin diedit. Software ini dinilai menjadi tool untuk mengedit video yang penggunaannya praktis dan simple, dengan desain sederhana tetapi sangat mudah dipahami. Berikut di bawah ini beberapa fitur dari software Windows Live Movie Maker. Berikut di bawah ini kemampuan dan kelebihan Windows Live Movie Maker.

Memiliki fitur mengedit yang lengkap

Pada video yang Kamu edit dapat diandalkan untuk menambahkan teks, mengatur transisi, memberikan efek, dan banyak lainnya. Dimana pengguna bisa mengedit video sebanyak yang diinginkan.

Share ke banyak orang

Kamu mendapat kemudahan  untuk  mengupload video hasil karya yang Kamu buat dengan mudah ke situs populer seperti YouTube, Facebook, Windows Live SkyDrive, dan banyak lainnya, semuanya itu dapat dilakukan dengan mudah.

Hasil kreasi layaknya film yang diedit oleh professional

Pada Windows Live Movie Maker juga terdapat fitur Face Effects, dengannya video yang merupakan hasil kreasi Kamu sendiri akan dapat terlihat layaknya sebuah film atau dokumenter yang diedit oleh para editor professional dunia. Disamping itu juga dilengkapi fitur untuk mengatur kecepatan video, serta dapat melakukan pembagian dan memangkas video.

Persyaratan sistem untuk menggunakan software Windows Movie Maker

  • Memori RAM : 1 GB RAM (minimal)
  • Prosesor: 2.4 GHz (minimal)
  • Video card support Microsoft DirectX 9.0c dan Pixel Shader 2.0.

Ingin mendownload Windows Live Movie Maker Klik disini.

Semoga bermanfaat.

loading...

Tips dan Aplikasi Android, iOS

Software Edit Video

Tips Gadget dan Smartphone

Tips Internet

Tips Umum

Tips Komputer dan Laptop