Download Game Kuis Tebakan Garing (Android), Buatan Agate Jogja

Game Kuis Tebakan Garing Buatan Agate Jogja -- Mungkin sedang menunggu sesuatu, seperti ketika menunggu antrian di rumah sakit yang cukup lama, atau menunggu teman, menunggu di stasiun, Bandara dan lainnya, maka ketika waktu senggang seperti itu Kamu dapat memainkan game-game yang bersifat ringan, sehingga mengisi waktu Kamu dengan suatu kegiatan, kalau bisa game yang ada sifat edukasinya, sedikit ataupun banyak.

Seperti salah satu game yang saya kira bersifat edukasi yaitu game Kuis Tebakan Garing, game ini dikembangkan oleh developer Agate Jogja. Dimana Game kuis ini mengusung sebuah tagline yang berisi kalimat: “obat buat kamu yang lagi boring”, sehingga game ini (sesuai dengan tagline tersebut) cocok untuk Kamu yang sedang menunggu sesuatu.

Download Game Kuis Tebakan Garing (Android), Buatan Agate Jogja
Game Kuis Tebakan Garing (Android), Buatan Agate Jogja

Pada game Kuis Tebakan Garing terdapat lima buah tombol, kamu akan menemukan tombol-tombol tersebut ketika baru saja masuk ke game, yaitu pada tampilan awal atau utama. Kamu tinggal memilih pada menu “Mulai Main”, sehingga kamu akan mulai bermain tebak-tebakan yang nantinya Kamu akan dihujani dengan berbagai pertanyaan yang umum, sederhana dan agak menggelitik.

Pada game Kuis Tebakan Garing terdapat 46 Level yang dapat Kamu mainkan dengan puas, dimana pada setiap level bisa Kamu capai dengan sebelumnya menyelesaikan level dibawahnya. Nantinya Gamers akan bisa memperoleh bintang ketika sukses menyelesaikan atau memenangkan suatu level. Dan kegunaan dari bintang yang Kamu peroleh agar dapat membuka gembok untuk level diatasnya.

Download Game Kuis Tebakan Garing untuk Android, Buatan Agate Jogja

Pada Kuis Tebakan Garing atau yang disingkat Tegar ini, pada setiap level permainan ada 16 tebakan atau pertanyaan yang akan Kamu hadapi. Dan permainan terdapat 46 level, sehingga jika ditotal semuanya maka menjadi hampir 800 tebakan yang akan Kamu jalani. Yang cukup menarik bahwa soal-soal tebakan yang ada permainan, secara rutin dilakukan update dari pihak pengembang game Kuis Tebakan Garing ini.

Game Kuis Tegar ini tampaknya cukup pantas disebut sebagai permainan anti-boring, yang nantinya Gamers juga bisa ketawa atau senyum-senyum setelah melihat jawaban yang ada dari soal tebakan-tebakan yang diberikan.

Cara permainan
Nantinya Gamers ketika bermain hanya perlu mengisi kata yang kosong, yang Kamu tinggal menekan huruf yang disediakan, apabila benar maka dengan begitu huruf akan terisi padanya, tetapi jika salah, huruf yang Kamu masukan tidak akan terisi, dan Kamu akan  kehilangan hati, yang berarti nyawa.

Dan Gamers memperoleh kesempatan atau toleransi sebanyak 5 kali melakukan kesalahan dalam menebak huruf, sehingga jika sudah lebih dari itu maka nyawa habis, yang berarti kamu kalah atau gagal untuk menjawab pertanyaan, Kamu masih dapat mengulangi tebakan dengan menekan tombol Ulangi. Dan opsi selanjutnya Gamers dapat melakukan share ke teman untuk membantu menjawab tebakan yang sulit tersebut.

Pada game Kuis Tegar, nantinya gamers bisa berkesempatan memperoleh banyak achievement, seperti ketika sukses untuk membuka 5 Level, sehingga Kamu bisa memperoleh sebesar 20.000 XP, atau juga dengan menjawab 10 tebakan bisa mendapatkan 20.000 XP, serta terdapat berbagai achievement yang bisa Kamu dapatkan. Adapun jumlah XP yang diperoleh untuk ditambahkan pada akun Google Play milikmu.

Hal lainnya yang cukup menarik yaitu Gamers dapat membuat tebakan sendiri, yang nantinya dapat dikirimkan dari menu “Bikin Tebakan”. Kamu hanya perlu mengisi soal tebakan, dan jawaban pada kotak yang disediakan. Game Kuis Tebakan Garing ini dapat Kamu mainkan pada perangkat Android milikmu secara gratis


loading...

Tips dan Aplikasi Android, iOS

Software Edit Video

Tips Gadget dan Smartphone

Tips Internet

Tips Umum

Tips Komputer dan Laptop