Game Top Gear: Caravan Crush, Tabrak dan Hancurkan Setiap Mobil [iOS]

Game Top Gear: Caravan Crush, gratis untuk iOS -- Buat yang suka permainan yang berbau otomotif lain yang menjadi tema utama adalah tentang kendaraan, maka pada perangkat iPad atau iPhone ini ada sebuah game yang dapat secara gratis Kamu mainkan, yaitu game Top Gear: Caravan Crush, pada game iOS ini nantinya Kamu akan bermain untuk melompat dari papan, yang kemudian menghantam hingga puluhan mobil piknik, yang dilakukan dengan berbagai trik dan teknik yang ada disana, Kamu akan merasakan keseruan untuk menjalankan misi permainan ini.

Game Top Gear: Caravan Crush, Tabrak dan Hancurkan Setiap Mobil [iOS]
Game Top Gear: Caravan Crush, Tabrak dan Hancurkan Setiap Mobil [iOS]

Pada game Top Gear: Caravan Crush ini nantinya pada awal permainan, terdapat sebuah tutorial yang dapat Kamu ikuti, sehingga dapat lebih paham dalam bermain nantinya untuk memperoleh kemenangan dengan skor tinggi. Nantinya terdapat panduan yang mudah saja, yaitu Kamu menarik mundur sebuah mobil, lalu membuatnya untuk melompat dari separuh jembatan yang terus bergerak. Nantinya ketika telah melayang dengan sangat tinggi , maka tentu akan jatuh ke bawah, maka kamu tekan pada layar perangkat iPhone atau iPad milikmu untuk mengeluarkan berbagai benda aneh yang ada di mobil, seperti sebuah jangkar kapal.

Nantinya jangkar kapalnya tersebut kamu pakai untuk menghantam berbagai mobil, dan  membuat kendaraan kamu turun seketika dari ketinggian tersebut. Nah, misi permainan yang utama pada game Top Gear: Caravan Crush ini nantinya Kamu akan menabrakan mobil caravan, yang nantinya ada di sepanjang jalur. Tetapi yang perlu kamu perhatikan adalah tidak asal-asalan menabrak saja, agar dapat menenangkan misi permainan, yang nantinya dapat membuat Kamu naik level, maka perlu mengikuti aturan yang telah ditetapkan disana. 

Misalnya menghancurkan 5 mobil menggunakan jangkar, lalu juga meledakan mobil dengan bahan menggunakan bakar berbahaya, atau terkadang Kamu diminta untuk terbang dengan jumlah waktu yang ditentukan pada game. Adapun pada setiap mobil yang berhasil dihancurkan, maka Kamu mendapatkan poin atau uang, yang nantinya dapat digunakan  untuk upgrade mobil, atau bisa juga untuk membeli mobil yang lebih baru.

Pada awal-awal permainan, misi dan tantangan yang Kamu emban akan terasa mudah, akan tetapi setelah kamu mencapai level yang tinggi, terutama setelah membuka 4 Top grades, maka Kamu akan mendapatkan sebuah misi dan tantangan yang semakin tinggi tingkat kesulitannya, nantinya yang membuat cukup penasaran, disana terdapat mobil-mobil yang bisa terbuka ketika Kamu naik level. Nah, download game Top Gear: Caravan Crush untuk platform iOS klik disini

Semoga menghibur.

loading...

Tips dan Aplikasi Android, iOS

Software Edit Video

Tips Gadget dan Smartphone

Tips Internet

Tips Umum

Tips Komputer dan Laptop