Cara Telpon Gratis di Internet Dengan Facebook Messenger [Android]

Telpon Gratis di Internet Dengan Facebook Messenger -- Sosial Media Facebook saat ini dikenal oleh semua pengguna internet, karena bagaimana tidak? Facebook memberikan berbagai fitur canggih secara gratis kepada semua penggunanya, yang memudahkan orang-orang untuk saling berhubungan dan berkomunikasi, bahkan mungkin sudah mengalahkan aktifitas telepon maupun SMS yang ada di ponsel.

Cara Telpon Gratis di Internet Dengan Facebook Messenger [Android]
Cara Telpon Gratis di Internet Dengan Facebook Messenger [Android]

Selain itu, dengan pengguna jumlah Facebook yang sangat banyak, membuat kita dapat mencari teman, dan berkomunikasi dengan mereka, baik itu mereka yang ada di dalam negeri, maupun di luar negeri. Dan ketika menggunakan sosial Facebook, maka kita bisa melakukan berbagai aktifitas seperti Berbagi status atau tulisan, membagikan foto kepada teman-teman, melakukan chatting, dan banyak hal lainnya yang bisa dilakukan. 

Dengan fitur-fitur yang semakin hari semakin berkembang, maka yang tampaknya menarik dan perlu dicermati yaitu pihak Facebook.Inc memberikan sebuah fitur, yang nantinya Kamu dapat Telpon / Panggilan Suara (Voice Call) dengan pengguna lain secara gratis. Nah, untuk bisa melakukan Panggilan Suara seperti itu, maka Kamu perlu memiliki atau memasang sebuah aplikasi gratis, namanya yaitu Facebook Messenger, untuk Kamu pengguna Android bisa menggunakannya, dan melakukan telpon gratis nantinya.

Telpon lewat Facebook messenger ini dapat dilakukan secara gratis dengan via koneksi internet, apabila Kamu memiliki kuota internet lebih maka dapat menggunakan cara ini, untuk menghemat pulsa Kamu nantinya. Kamu dapat menelpon dengan biaya gratis, baik itu ke teman maupun keluarga Kamu.

Cara Telpon Gratis di Internet Dengan Facebook Messenger, Untuk Android

Berikut di bawah ini cara melakukan telepon / panggilan suara secara gratis dengan menggunakan bantuan aplikasi Facebook Messenger:
  1. Pertama-tama Kamu download aplikasi Facebook Messenger untuk Android Kamu klik disini 
  2. Kemudian instal aplikasi Facebook Messenger tersebut
  3. Download by JalanTikus.com
  4. Lalu jalankan aplikasi Facebook Messenger, kemudian hubungkan dengan akun facebook kamu..
  5. Tunggu beberapa saat, nantinya disana muncul banyak nama teman Facebook kamu yang sedang online. 
  6. Kamu hanya perlu memilih teman yang ingin kamu telepon.
  7. Nah, untuk memulai panggilan, maka tekan pada tombol telepon yang berwarna biru. 
  8. Dan tunggu sebentar, kemudian muncul pop-up notifikasi, lalu pilih pada tombol Call. Lihat pada gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya

Cara Telpon Gratis di Internet Dengan Facebook Messenger [Android]
Aplikasi Facebook Messenger

9. Setelah itu Kamu akan masuk ke mode penanggalan. Kamu bisa menikmati hal itu sepuasnya, dan apabila sudah selesai, maka tekan pada tombol merah besar yang ada di tengah.

10. Untuk melakukan panggilan pastikan Kamu telah melakukan paketan internet, sehingga Kamu bisa menelpon sepuasnya tanpa khawatir makanan pulsa, dan hanya memakan kuota pulsa yang sedikit saja.

Semoga bermanfaat.

loading...

Tips dan Aplikasi Android, iOS

Software Edit Video

Tips Gadget dan Smartphone

Tips Internet

Tips Umum

Tips Komputer dan Laptop