Download Software Photoshine Untuk Mengedit Foto

Software Photoshine merupakan program Windows yang berfungsi untuk mengedit foto, kemampuannya lumayan keren sebagai editing foto yang bisa Kamu download dan gunakan dengan gratis, hal itu karena kemampuan PhotoShine yang sangat powerfull dalam melakukan proses pengeditan, dengan menyediakan berbagai macam fitur dan opsi-opsi.

Software Edit Foto
Software Photoshine

Yang cukup menarik adalah tersedianya fitur canggih untuk membuat Bingkai foto, terdapat berbagai bingkai foto cantik yang dapat Kamu pilih, sehingga dengan menggunakan bingkai foto tersebut menjadikan foto milikmu menjadi lebih indah dan menarik.

Fitur software Photoshine

PhotoShine yang merupakan sebuah software yang gratis, memberikan berbagai fasilitas canggih nan menarik untuk para penggunanya dalam mengedit gambar. Kamu juga dapat membuat berbagai efek canggih untuk foto,  dengan begitu pada software Photoshine ini terdapat berbagai efek yang cukup lengkap untuk digunakan.

Setelah itu, terdapat kemudian tool dasar untuk mengedit gambar. Yang menjadi kelemahan pada software Photoshine adalah antarmukanya yang tampaknya cukup sulit untuk dinavigasi, serta tampilannya yang terlihat kuno, dan terdapat efek-efek yang justru tidak menambah keindahan foto, justru membuat foto menjadi terlihat norak.

Adapun untuk penggunaannya, dapat dilakukan dengan menekan ikon folder hijau, dimana dengannya Kamu dapat membuka foto untuk dipilih. Setelah foto dipilih, maka dapat dilakukan beberapa aksi pad foto,  seperti mengubah ukuran, memindahkan, menerapkan efek warna seperti abu-abu tua pada foto, membuat sketsa dan fitur lainnya.

Adapun kelebihan dari PhotoShine ini yaitu dapat mendeteksi orang dan wajah dengan sangat baik. Kemudian juga hanya dengan mengklik efek tertentu, maka efek tersebut masuk ke dalam foto dengan  cukup akurat Tertarik ingin menggunakannya, Kamu dapat mendownloadnya disini.

loading...

Tips dan Aplikasi Android, iOS

Software Edit Video

Tips Gadget dan Smartphone

Tips Internet

Tips Umum

Tips Komputer dan Laptop