Free Download Software Subtitle Workshop untuk Edit Subtitle

Free download software Subtitle Workshop -- Untuk Kamu yang memiliki masalah seputar tentang subtitle, mungkin software yang akan dibahas pada kali ini yaitu Subtitle Workshop dapat diandalkan, yang merupakan software yang memiliki fitur lengkap, efisien penggunaannya dan juga cukup mudah.

Free Download Software Subtitle Workshop untuk Edit Subtitle
Software Subtitle Workshop

Subtitle Workshop dapat Kamu andalkan dalam mengedit subtitle, software ini dapat Kamu download dan gunakan secara gratis, sehingga tidak ada uang sepeserpun yang perlu dikeluarkan. Format yang mendapat support adalah ASS (Alpha Substation), AQT (AQTitle), DKS, SCR, dan SUB.

Free Download Software Subtitle Workshop

Dengan menggunakan software Subtitle Workshop sebagai program editing subtitle di PC milikmu maka sangat berguna untuk membuat subtitle, demikian juga jika ingin mengeditnya isi subtitle yang kurang baik, atau timingnya kurang tepat sehingga perlu disinkronkan.

Selain itu Subtitle Workshop juga dapat diandalkan dalam mengkonversi pada sub judul dengan mudah. Tampilan yang ada pada Subtitle Workshop didesain dengan sangat baik, dan user friendly yang membuat  penggunaannya mudah untuk dipahami secara cepat. Fitur lainnya yaitu dapat digunakan untuk  memeriksa ejaan pada subtitle.

Kemudian juga tersedia fitur untuk melakukan pratinjau pada subtitle yang dibuat atau Kamu edit. Subtitle Workshop ini memiliki fitur lengkap, dan penggunaannya juga mudah dan efisien. Yang paling utama mungkin dalam penggunaannya adalah untuk membuat timing subtitle dengan film atau video yang ditonton menjadi pas / sinkron. Untuk mengatasi hal seperti ini tidaklah sulit dengan menggunakan bantuan dari software Subtitle Workshop ini.

Masih terdapat beberapa fitur lainnya pada program Subtitle Workshop ini, seperti merubah atau mengkonversi format subtitle sesuai dengan format subtitle yang diinginkan, kemudian fitur video preview dan fitur terjemahan subtitle (translator mode). Jika Kamu ingin menggunakannya, software Subtitle Workshop maka download disini.

loading...

Tips dan Aplikasi Android, iOS

Software Edit Video

Tips Gadget dan Smartphone

Tips Internet

Tips Umum

Tips Komputer dan Laptop