Free Download Software Jubler Subtitle Editor Terbaru

Software Jubler Subtitle Editor -- Subtitle atau terjemahan yang ada pada film tentu menjadi salah satu bagian yang penting untuk para penonton, apalagi yang tidak mengerti bahasa Inggris. Dengan adanya subtitle pada video atau film yang Kamu putar maka membuat Kamu sangat terbantu untuk memahami cerita pada film tersebut.

Free Download Software Jubler Subtitle Editor Terbaru
Software Jubler Subtitle Editor

Apabila tidak ada terjemahan di film sedangkan kita tidak dapat berbahasa Inggris tentunya akan sulit memahami ceritanya. Kamu sebenarnya dapat memasukan subtitle ke dalam film, untuk file subtitle maka dapat Kamu search di Google dan tersedia gratis untuk digunakan.

Adapun secara umum sebenarnya subtitle film telah tersedia atau satu paket dengan film. Kemudian juga  terkadang ditemukan film dengan bahasa Inggris, Kamu dapat mengkonversi subtitle pada film yang dari bahasa Inggris, menjadi  ke bahasa yang sesuai diinginkan, misalnya Bahasa Indonesia.

Free download software Jubler Subtitle Editor terbaru

Kemudian problem yang mungkin juga dirasakan yaitu ketika subtitle timing munculnya tidaklah sesuai dengan durasi film, seperti terlalu cepat atau terlalu lama, tentunya menonton film akan terasa hambar. Contohnya  ucapan dengan gerakannya ternyata berbeda. Selain akan membingungkan juga akan mengganggu kenyamanan menonton film.

Dengan menggunakan sebuah freeware yaitu software Jubler subtitle editor maka Kamu dapat mengatasi banyak masalah, seperti salah satunya yaitu dapat membuat sinkron atau menyesuaikan kecepatan subtitle sehingga pas timingnya dengan video atau film. Dengan begitu menonton film akan menjadi sangat nyaman.

Cara menggunakan Software Jubler Subtitle Editor

  1. Jalankan program Jubler subtitle editor.
  2. Buka file subtitle (*.srt) yang ingin Kamu proses atau perbaiki.
  3. Bok pada keseluruhan teks subtitle, caranya ketik tombol keyboard shift + klik. Atau Kamu dapat memilih beberapa bagian saja yang ingin diedit, tergantung keadaan.
  4. Kamu dapat  memperlambat atau mempercepat timing subtitle, sehingga subtitle menjadi pas dengan film.
  5. Setelah semuanya diedit maka Kamu sudah dapat secara langsung mengeditnya, Tekan pada tombol save
  6. Selesai, kamu sudah dapat menggunakannya pada film.

Jubler Subtitle Editor menggunakan basis teks yang sederhana sebagai subtitle editor, Kamu dapat memanfaatkannya untuk membuat subtitle yang baru. Kemudian dapat juga dimanfaatkan untuk mengubah atau mengedit isi subtitle, memperbaiki timing dan lainnya.

Dapat juga pengguna memperbaiki inkonsistensi waktu, yaitu ketika pada subtitle terjadi kesalahan seperti ada bagian yang tumpang tindih, serta ada juga fitur optimasi inbuilt. Program Jubler Subtitle Editor ini dapat digunakan untuk mengedit serta melihat subtitle secara realtime, sehingga Kamu dapat melihat prakteknya secara langsung.

Adapun apabila subtitle-nya benar-benar sudah tidak cocok (errornya terlalu parah) maka mengatasinya dengan mencari yang cukup cocok, Kamu dapat mencarinya di situs subscene.com. Adapun dengan menggunakan Jubler ini nantinya untuk menyesuaikan waktu timing, namun juga dapat untuk membuat dan merubah isi subtitle. Download Jubler Subtitle Editor Klik Disini.

Semoga bermanfaat.

loading...

Tips dan Aplikasi Android, iOS

Software Edit Video

Tips Gadget dan Smartphone

Tips Internet

Tips Umum

Tips Komputer dan Laptop