Download Software VSDC Free Video Editor | Mengedit Video

Free download software VSDC Free Video Editor -- Untuk menyunting pada file video yang kita miliki bukanlah sebuah hal yang sulit untuk dilakukan. Karena sekarang ini dengan kecanggihan teknologi telah tersedia berbagai software untuk penyunting atau mengedit video, dengan memberikan kemudahan dalam penggunaannya dan fitur-fitur yang menawan yang sangat berguna dalam mengedit video.

Download Software VSDC Free Video Editor | Mengedit Video
Software VSDC Free Video Editor

Apabila Kamu berencana untuk membuat video dengan kualitas seperti dibuat oleh para ahli atau profesional, maka software VSDC Free Video Editor ini tampaknya cukup diandalkan, karena penggunaannya yang mudah. Untuk tampilan dari VSDC Free Video Editor ini sekilas terlihat seperti program yang berharga mahal untuk dibeli, akan tetapi ternyata software ini dengan berbagai kecanggihan fitur-fitur didalamnya dapat secara gratis untuk Kamu gunakan.

Pada VSDC Free Video Editor ini terdapat banyak fitur seperti memberikan efek transisi, efek pada video, serta juga dapat mengatur efek untuk suaranya / audio. Kemudian support untuk tampilan timeline yang sangat berguna agar mengedit video dapat menjadi lebih mudah dan cepat untuk diselesaikan hasilnya. Disana akan ada preview yang berjalan secara real time, sehingga Kamu akan dapat melihat hasil edit pada video yang Kamu lakukan, untuk dinilai apakah sudah baik atau belum, jika belum maka Kamu dapat mengeditnya lagi.

Download Software VSDC Free Video Editor | Mengedit Video

Dengan begitu pada software VSDC Free Video Editor ini akan benar-benar dirasakan kemudahan dalam mengedit video. Untuk jenis ukuran video, maka Kamu dapat membuat dan mengedit video dengan mulai dari resolusi 200 x 280 pixel hingga bisa sampai resolusi 1920 x 1080.  Setelah itu Kamu yang ingin membuat tutorial di PC, maka dapat merekam aktifitas di layar PC dengan menggunakan software VSDC Free Video Editor ini.

Setelah itu terdapat juga fitur untuk mengkonversi video ke format seperti AVI, FLV, MOV, WMV dan MKV, kemudian juga mengkonversi ke format mobile seperti PSP, iPod, smartphone, dan lainnya. Dengan menggunakan software VSDC Free Video Editor Kamu dapat memecah, menggabungkan, memotong, dan banyak lainnya.

Secara umum format yang mendapat support dari software SDC Free Video Editor ini cukup banyak, yaitu AVI, MP4, MKV, 3GP, MPG, WMV, FLV untuk video. Untuk audionya maka mendukung format MP3, WAV, FLAC, WMA, PCM, OGG, AAC, M4A, AMR. Dan terakhir untuk format gambar yang mendapat support yaitu BMP, JPG, PNG, PSD, ICO, TIFF.

Ada banyak sekali fasilitas yang tersedia pada software VSDC Free Video Editor, dan itu semua bisa digunakan secara gratis, Kamu akan dapat membuat video-video yang berkualitas tinggi dengan menggunakan program ini. Dan yang jangan dilupakan, Kamu dapat membuat ataupun mengedit video yang berkualitas HD, yang dapat Kamu masukan ke dalamnya berbagai efek khusus dan menarik, sehingga video hasil editing Kamu akan terlihat profesional dan berkualitas.

Yang juga menarik, ukuran software VSDC Free Video Editor ini tidak terlalu besar, yaitu hanya 30 MB saja, sehingga Kamu dapat mendownloadnya secara cepat, apabila Kamu tertarik ingin menggunakannya maka download VSDC Free Video Editor Disini

Semoga bermanfaat.

loading...

Tips dan Aplikasi Android, iOS

Software Edit Video

Tips Gadget dan Smartphone

Tips Internet

Tips Umum

Tips Komputer dan Laptop